10 Fakta Unik Golongan Darah O

1.orang yang berTipe Darah O terkadang kukuh mempertahankan pendapatnya ke yang lain, tapi mereka malah jadi menganggap dirinya keras kepala. 2. orang yang memiliki tipe darah O ini menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apa pun seperti “sorang pecundang”, karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.
3. Orang yang bergolongan darah O itu seperti lebah. Siap memberi manfaat ke orang lain. Mereka tak akan menyerang tanpa alasan. mereka tidak akan menggangu kecuali anda mengganggunya.
4. Orang yang bergolongan darah O itu disimbolkan ♥ . Pencinta sejati & Dicintai banyak orang. sehingga mereka terkadang menjadi pusat perhatian.
5. Orang yang bergolongan darah O : (+) ekspresinya kuat. (-) terlalu memikirkan apa kata orang.
6. Orang yang bergolongan darah O kurang bisa mengontrol keinginan & hasrat utk mencapai tujuan. tapi sekalinya punya target tertentu, dia tidak akan pernah menyerah.
7. Orang yang bergolongan darah O cenderung Penasaran, maunya menang, hobi ngeluh Terhadap perkataan orang lain,  dan selalu ingin dipuji.
8. Biasanya orang yang memiliki golongan darah O tidak suka untuk mengalah, namun kalo sudah menyangkut masalah persahabatan dia lebih baik mengalah.
9. Orang yang bergolongan darah O sering bicara ceplas – ceplos dan apa adanya, jangan langsung marah degan ucapannya, biasanya yang mereka sampaikan beralasan. Konfirmasi ucapannya dan tanyakan maksudnya.
10. orang yang bergolongan darah O Mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungan yang ditempatinya.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment